6 Pejabat Hukum Tua di Kecamatan Tareran Gelar Sertijab

Minsel61 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Minsel – sebanyak 6 Hukum Tua di Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa selatan (Minse) melaksanakan serah terima jabatan, (Sertijab) yang langsung dipimpin Camat Hizkia Kondoj S Sos di kantor camat Rabu (22/09/2021)

ke 6 pejabat hukum tua yang baru yakni Yenny Laode SH MH kepada Arther Hadi Mokalu yang memegang kendali desa Tumaluntung 1, Jefry Mandey kepada Jenner Mandey SSi desa Tumaluntung, pejabat desa Koreng Emma Griet Lengkong SPd kepada Steven Rumengan, Viktor Sumakul berpindah ke Stenly Maun untuk pejabat hukum tua desa Rumoong Atas Dua, dan Pingkan Veybe Leleh di gantikan oleh Fadly Langi.

“Selama beberapa bulan menjabat sebagai kepala pemerintahan di desa, mereka sudah melakukan banyak hal demi membantu memajukan perekonomian desa serta merealisasikan program pemerintah kabupaten Minahasa Selatan kepada warga”, ucap Hiskia

Dia juga mengingatkan untuk terus berkarya di instansi penempatan para pejabat hukum tua yang sudah mengakhiri masa jabatan.

“Saya melihat ada dari luar desa mengabdikan diri di daerah yang bukan merupakan tempat tinggal bersangkutan. Menjadi pejabat hukum tua yang baru agar terus bekerja secara maksimal untuk mewujudkan Minsel Maju Berkepribadian Sejahtera, dan ingat sesuai edaran Bupati kita tetap melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat”, tegasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut mengedepan protokol kesehatan yang dihadiri oleh utusan dari 6 desa yang melakukan serah terima jabatan.
(Britmi)

Editor : Gunawan

Komentar