AGK Tinjau Pembangunan Lapangan Basket Di SMK Negeri 1 Tareran

BHARINDOSULUT.COM, Minsel – Kepedulian gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama wakil gubernur Steven Kandow terhadap dunia pendidikan terus direalisasikan dalam bentuk fasilitas penunjang belajar mengajar di sekolah.

SMK Negeri 1 Tareran adalah salah satu dari sekian banyak sekolah yang berlokasi di Minahasa Selatan kecipratan bantuan pembangunan lapangan basket.

Melalui Assiten 3 pemerintah provinsi Sulawesi Utara, Asiano Gammy Kawatu,SE.M.Si (AGK) yang juga merupakan putra asli Rumoong Atas kecamatan Tareran kabupaten Minahasa Selatan hari ini (16/10/2021) meninjau langsung bantuan pembangunan lapangan basket di SMK Negeri 1 Tareran.

Saat bertandang di sekolah tersebut, beliau bersama rombongan diterima langsung oleh kepala SMK Negeri 1 Tareran Jimie Tarumingkeng SPd.

Pak Gammy sapaan akrab assisten 3 berharap bantuan ini akan memotivasi siswa serta guru akan lebih berprestasi kedepannya.

“Kepedulian gubernur Olly Dondokambey bersama pak Steven Kandow akan terus diperlihatkan demi kemajuan pendidikan di Sulawesi Utara”, ucapnya.

AGK yang pernah menjabat sebagai pejabat Bupati Minsel juga akan terus berupaya membantu masyarakat Tareran selama beliau masih dipercayakan gubenur Sulut untuk memangku jabatan penting di pemerintahan.

“Nanti apabila tidak ada halangan, bukan cuma lapangan, kemungkinan pagar sekolah akan saya usahakan, dan Selama saya masih mendapat kepercayaan dari bapak gubernur Olly Dondokambey, saya akan terus berusaha memfasilitasi bantuan dari pemprov untuk desa yang saya cintai ini”, ungkapnya di sela-sela percakapan beliau bersama kepala sekolah Jimie Tarumingkeng dan awak media yang hadir.

Sebelum berkunjung di SMK Negeri 1 Tareran, beliau sudah terlebih dulu melihat perkembangan pembangunan proyek yang sama di SMA Negeri 1 Tareran berlokasi di desa Rumoong Atas Dua.

(Britmi)

Komentar