Antisipasi Gangguan Kamtibmas’Polres Bolsel Gelar Patroli Rawan Subuh.

Bolsel, Hukrim, POLRI59 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel- Antisipasi Gangguan Kamtibmas’ jajaran Polres Bolsel menggelar kegiatan Patroli subuh melibatkan personil gabungan piket fungsi dipimpin pawas Ipda Jhonny Kunenengan.

Patroli yang digelar mengambil rute mulai dari Desa Molibagu, Salongo timur, Popodu, Tolondadu dan Desa Tabilaa dengan menggunakan kenderaan patroli satuan Sabhara Polres Bolmong Selatan.

Kapolres Suryana lewat Kasi Humas Polres Bolsel Ipda Arnol Dien Via WhatsApp m nyampaikan bahwa, Tujuan pelaksanaan kegiatan Patroli rawan subuh untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat subuh di wilayah Kab. Bolmong Selatan.

“Giat yang kami lakukan ini adalah bagian dari antisipasi dini terjadinya gangguan Kamtibmas yang dapat menggangu dan meresahkan masyarakat terutama bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah sholat subuh’Jelas Arnol mengutip penyampaian Kapolres Bolsel.

Selain itu tambah Kasi Humas, Kegiatan Patroli rawan subuh akan terus ditingkatkan baik gabungan piket fungsi Polres dan Polsek Jajaran Polres Bolmong Selatan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Bolmong Selatan.*R01*

Komentar