Antisipasi Kerawanan Dan Gangguan Kamtibmas’ Satuan Samapta Polres Bolsel Gelar Patroli Cipkon.

Bolsel, Daerah, Hukrim, POLRI57 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/ Bolsel- antisipasi potensi kerawanan dan terjadinya aksi kriminalitas serta memelihara kamtibmas tetap kondusif  diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Satuan Samapta Polres menggelar kegiatan patroli cipta kondisi diwilayah hukum polres Bolsel.

Kegiatan yang dilaksanakan Kamis,13 Januari Pukul.03.00 dini hari tersebut dipimpin langsung kasat Sabhara Polres Bolsel AKP Suradiman, bersama anggota yang bertugas melakukan patroli subuh.

Hal ini dilakukan untuk memastikan wilayah Kab. Bolmong Selatan tetap aman kondusif. Petugas patroli menghimbau warga masyarakat tentang protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 demi kesehatan bersama serta himbauan kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Bolmong Selatan.

Kegiatan patroli yang digelar polres Bolmong Selatan akan terus dilaksanakan serta terus ditingkatkan yang akan difokus pada pencegahan atau antisipasi aksi pencurian dan penyakit masyarakat lainnya, Sebab waktu subuh tindak kriminalitas tersebut tidak menutup kemungkinan akan meningkat diwilayah Kab. Bolmong selatan, kegiatan patroli tersebut terus ditingkatkan dan digelar oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Bolmong Selatan.

Dengan harapan wilayah Kab. Bolmong Selatan tetap terjaga keamanan dan ketentraman serta penyebaran virus covid 19 dapat diatasi sehingga aktivitas masyarakat di Wilayah Kab. Bolmong Selatan tetap berjalan dengan kondusif.

Patroli subuh  dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian apalagi jam – jam tersebut banyak warga yang hendak pergi dan meninggalkan rumah untuk melakukan sholat subuh, sehingga berpotensi terjadinya aksi pencurian dan kriminalitas lainnya.

Kegiatan patroli subuh Polres dan polsek jajaran Polres Bolmong Selatan lebih mengedepankan langkah-langkah pre-emtif dan preventif. Dalam, setiap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat.*R01*

Komentar