Asry Pantau Vaksinasi Tahap Dua di Desa Kalawat

Info Desa, Minut64 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Minut – Pemerintah Kecamatan Kalawat bersama Puskesmas Kolongan melaksanakan Vaksinasi tahap dua bertempat di balai desa Kalawat Jumat, (17/09/2021)

Yolanda Anita Rau,SH selaku Hukum tua desa Kalawat bersama dengan Camat Kalawat Asriyadi Lalompoh S.STP, MAP memantau langsung proses jalannya Vaksinasi tahap dua di desaitu. ,kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat .

” Tugas pertama yang diberikan Pak Bupati pada saya supaya fokus dan serius menangani wabah Virus Covid 19,dimana sudah sekian lamanya Kecamatan Kalawat ini berada di zona merah,” ujar Asriyadi.

Bersyukur saat ini kata Camat kecamatan Kalawat sudah berada di zona aman,dari 14 kasus positiv sekarang hanya tinggal dua kasus,.tentunya semua ini berkat kerja sama semua pihak,baik pemerintah dan masyarakat,” tukas Lalompo

Sementara itu, Hukum tua Kalawat Yolanda Anita Rau,menghimbau kepada seluruh warganya mau mengikuti Vaksinasi tahap dua ini. ” Sempat ada di zona merah untuk desa Kalawat bersyukur sekarang sudah tidak lagi,” tutup Yolanda.

(Jemmy)
Editor : Gun

Komentar