Bekali Anggota Polri Dengan Keimanan Pada Tuhan YME” Jajaran Polres Bolsel Gelar Kegiatan Bintal.

Bolsel, Daerah, POLRI, Religi66 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/ Bolsel-Pentingnya landasan keimanan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara pengemban amanah hukum dan undang-undang, jajaran Mapolres Bolaang Mongondow Selatan menggelar kegiatan Bimbingan Mental (Bintal) paha seluruh personil Polres.

Kegiatan dilaksanakan Kamis 09 Januari 2022, diikuti seluruh personil dari agama Islam, Kristiani dan juga dari Hindu.

Agama Mulsim dilaksanakan di masjid An’Nur dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Suharno dengan isi ceramah ” Keutamaan membaca surat Yasin” diantaranya mengandung lima keutamaan, yakni Diampuni Dosanya, Dari Qatadah, dari Anas r.a. yang mengatakan bahwa Rasulullah Saw. pernah bersabda: Sesungguhnya segala sesuatu itu mempunyai kalbu (inti) dan kalbu Al-Qur’an adalah surat Yasin.

Agama Kristen dilaksanakan di Aula Polres Bolaang Mongondow selatan dan di pimpin oleh Kabag Ren Kompol Romel Pontoh, S.I.P dengan Khotba Yeremia 19 Ayat 11 “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan , yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan”

Agama Hindu dilaksanakan di Ruangan Satuan Intel Polres Bolaang Mongondow Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ketut Suryana SIK.SH.MH dengan khotba

“Meningkatkan sradha dan Bhakti Kepada Ida Sang hyang Widhi Wasa”

Kegiatan pembinaan mental (Bintal) untuk dilaksanakan jajaran mapores Bolsel dengan harapan dapat membangun dan memperkuat iman kepercayaan, meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Bolmong Selatan kepada Tuhan yang maha Esa, dan juga dengan adanya kegiatan Pembinaan Rohani tersebut personel Polres Bolmong Selatan akan lebih dicintai oleh masyarakat di Kab. Bolmong Selatan dalam pelaksanaan tugas.*R01*

Komentar