Berlangsung Di Pelabuhan Perikanan Aertembaga, Kapolres Bitung Sampaikan Himbauan Vaksinasi Nasional

Bitung, POLRI74 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Bitung – Kapolres Bitung AKBP. Alam Kusuma S Irawan SH., SIK,MH, Melakukan kegiatan di salah satu kelurahan tepatnya di Pelabuhan Perikanan Aertembaga Rabu (26/01/2022)

Dimana, beliau juga mengadakan pembagian masker, sekaligus menyampaikan kepada masyarakat (Nelayan), agar selalu mensosialisasikan vaksinasi kepada keluarga dan kerabat yang belum divaksin.

Kegiatan dari program pembagian masker ini sudah lama dilakukan oleh Kapolres Bitung sejak pandemi covid -19 berlangsung,dan melibatkan semua satuan kepolisian.

“Kami menghampiri para nelayan yang sedang beraktivitas untuk memberikan masker kepada mereka,”Jelas Kapolres Bitung.

Dalam giat tersebut beliau mengatakan salah satu upaya agar masyarakat kota Bitung disiplin menjalankan protokol kesehatan, dan himbauan tersebut harus tepat sasaran lewat sosialisasi dan edukasi pendekatan secara preventif sambil membagikan masker merupakan salah satu upaya efektif dalam meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat kota Bitung.

Dan dari apa yang disampaikan oleh Kapolres, mendapat tanggapan positif dari beberapa warga masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

“Kalau kadang-kadang begini baru ini ada Kapolres bagi-bagi masker,”Ucap salah satu warga.

(Murry)

Komentar