Bosveld : Siap Ditempatkan Dimana Saja

Daerah, Minut, Pendidikan79 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Minut -Menjadi Seorang Guru atau jabatan Kepala Sekolah (Kepsek )  merupakan penganbdian terhadap Bangsa. Olehnya Serah terima jabatan atau sertijab kepala-kepala sekolah itu biasa terjadi dalam lingkungan PNS/kepsek.Mutasi ini dimaksud untuk penyegaran kembali atau meningkat kan mutu pelayanan di bidang pendidikan di Minut tercinta.

Hal ini sebagaimana Penuturan Bosveld Cerletty Supit SPd MPd,Pangkat IVb,masa kerja 33 thn,7 bulan ,sdh ada NUKS dari tahun  2014 ikut cakep pertama tahun 2012,menjadi Guru berprestasi tahun 2010 sampai ke tingkat nasional,sudah ke 4x mengikuti sertijab.

Kali ini saya dipindahkan dari SDN Suwaan Kec.Kalawat ke SD inpres Kawangkoan.saya menerima tanggungjawab ini dgn sukacita iman,sebagaimana komitmen sebagai  PNS,siap ditempatkan di mana saja,” aku Bosveld

Ia pun berharap di sekolah baru ini yang belum  mengenal lingkungan ,tapi ia  punya keyakinan untuk bekerja dgn penuh rasa tanggung jawab untuk memajukan pendidikan di minahasa utara yang tercinta ini.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara yg mempercayakan saya untuk jabatan ini,” tukas Supit.

(*/Jemmy)

Komentar