Bupati JG Lantik Kerukunan Pensiunan Pamong Praja Minut

Minut63 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM Minut – Bupati Joune Ganda SE, melantik pengurus Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamong Praja (KKPP) Minahasa Utara ( Minut ) di Pendopo Kantor Bupati Rabu (22/09/2021)

Pelantikan disaksikan pengurus KKPP Provinsi Sulut yang diketuai Drs Hengky Lengkong MSi. Martino Dengah SH MH didaulat sebagai ketua KKPP Minut

” Saya merasa bangga dan berterimakasih atas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat yang sudah diberikan,ada yang mengabdi 30 sampai 50 tahun lamanya dan bahkan saat ini boleh membentuk sebuah organisasi Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamong praja,sudah teruji terbukti pengabdiannya kepada negara,” ujar Ganda.

Saat ini murutnya jika dirinya hanya kehormatan, tapi sebernanya Ia juga adalah bagian dari Purna Praja,di Sulawesi Utara . ” Bupati yang Purna Praja hanya dua,dan saya diantara satunya. saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh bapak ibu sekalian untuk Minahasa Utara,” terang JG

Ditambahkannya, atas nama Bupati,wakil Bupati dan seluruh masyarakat menyampaikan banyak terimah kasih atas kontribusi dari bapak ibu sekalian untuk Minahasa Utara sampai saat ini. ” saya berharap dukungan dan masukan masukan,” tutup Bupati.
( jemmy)

Editor:Gunawan

Komentar