Calon Pilsang Desa Lolak Tombolango Sundi Manggopa Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan

Bolmong77 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Minsel – Mantan Sangadi Desa Lolak Tombolango Sundi N Manggopa berikan ucapan terima kasih kepada masyarakat terutama bagi pendukungnya yang masih menginginkan beliau masuk sebagai calon Sangadi lagi dalam pencalonan Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak di kabupaten Bolaang Mongondow.

Pencalonan sudah memasuki penetapan dan penetapan nomor urut sudah terlaksana, semua calon sudah siap untuk bertarung dalam kompetisi yang akan di langsungkan tanggal 3 Februari 2022 mendatang. Berbagai macam Visi dan Misi yang telah disampaikan oleh para calon, baik di kubu petahana dan calon yang baru agar masyarakat bisa menarik simpati.

Berbeda dengan Desa lolak Tombolango, mantan Sangadi inkamben saat di temui wartwan bharindosulut.com di kediamannya menjelaskan tentang visi dan misi seorang Sundi Manggopa.

“Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pendukung saya selama dua periode yang selama ini masih setia mendukung untuk pencalonan pilsang pada periode ke-3. Berkat dari doa merekalah saya bisa menyelesaikan tahapan demi tahapan sampai proses penetapan, mulai dari penyusunan berkas, tes kabupaten, tertulis, wawancara dan pidato, Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik” ujar Manggopa.

Selanjutnya dalam wawancara tersebut disentil masalah Visi dan Misi.

“Untuk Visi dan Misi saya tidak terlalu banyak untuk memaparkan, yang saya sampaikan hanya lanjutkan. Tentunya masyarakat sudah tahu apa kinerja saya selama dua periode, dan saya rasa itu belum terlaksana semuanya, namun jika di beri kesempatan sekali lagi untuk mengabdi maka saya akan melanjutkan kekurangan pembangunan yang ada di Desa lolak Tombolango, dan pesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban beda pilihan itu soal biasa dalam dunia politik, tetapi kita semua adalah saudarah siapapun yang akan terpilih tentunya milik kita semua “, tutup Manggopa.

(Julkifli)

Editor : Admin

Komentar