Dibangun Dari Hasil Swadaya, Gedung Bhayangkari Ranting Tareran di Resmikan Kapolres Minsel

Daerah, Minsel1447 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; meresmikan Kantor Bhayangkari Pengurus Ranting Tareran, pada Jumat (17/11/2023).

Rangkaian acara peresmian yaitu ibadah, penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolres Minsel yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus.

Kapolsek Tareran Iptu Johanes Montolalu dalam sambutannya, beliau menuturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memfasilitasi terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Minsel selaku pembina Bhayangkari Cabang Minsel yang sudah sangat memperhatikan kegiatan dan kebutuhan organisasi Bhayangkari,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Minsel mengharapkan dengan adanya Kantor Bhayangkari yang baru ini dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari Ranting Tareran.

Kepada para pengurus Bhayangkari Ranting Tareran agar senantiasa merawat dan memanfaatkan kantor ini dengan sebaik mungkin.

Beliau juga mengapresiasi Kapolsek Tareran bersama jajaran yang telah bekerja dengan baik.

Turut hadir dalam acara peresmian ini Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK; beserta Ibu, jajaran pejabat utama Polres Minsel, Kapolsek Tareran, seluruh pengurus Bhayangkari Minsel, camat Tareran Hizkia Kondoj bersama para hukum tua se kecamatan Tareran, camat Suluun Tareran bersama para hukum tua.

(Britmi)

Komentar