Didampingi Sejumlah PJU, Kapolda Pantau Pengamanan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Kota Manado

Polda Sulut4873 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Polda Sulawesi Utara dan jajaran menggelar pengamanan ibadah Kenaikan Yesus Kristus, yang dilaksanakan di gereja-gereja, Kamis (9/5/2024).

Terpantau sejumlah personel Polri melaksanakan pengamanan di setiap gereja, dan ada juga personel yang melaksanakan patroli.

Kegiatan pengamanan oleh personel dan situasi kamtibmas dipantau langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan didampingi sejumlah PJU Polda dan Wakapolresta Manado.

“Hari ini Kapolda Sulut mengecek langsung situasi kamtibmas dan kegiatan pengamanan ibadah Kenaikan Yesus Kristus yang dilakukan oleh personel di sejumlah gereja di Kota Manado,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil.

Ada 5 gereja yang dipantau langsung Kapolda, yaitu Gereja Katolik Santo Yoseph Kleak Manado, Gereja Bethesda Ranotana, Gereja GMIM Imanuel Wanea, Gereja GMIM Sentrum dan Gereja GPDI Pusat Samrat Manado.

“Secara umum pelaksanaan ibadah Kenaikan Yesus Kristus berlangsung aman dan lancar, situasi kamtibmas juga tetap kondusif. Situasi ini juga tak lepas dari peran serta jemaat dan seluruh masyarakat yang bersinergi dengan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” pungkasnya.

Komentar