Diduga Kelelahan Hidayat Meniggal Di Rumah Kontrakan Malalayang II

 

BHARINDOSULUT.COM,Manado -Warga Malalayang dihebohkan dengan Penemuan Mayat Lelaki, HIDAYAT G, dirumah Keluarga Mahengkeng- Parengkuan Malalayang dua lingkungan III Kecamatan Malalayang sekira pukull 12.00 wita Kamis, ( 29 /07/2021).

Informasi yang dihimpun Media ini , rumah milik dari keluarga Parengkuan itu dikontrakkan kepada agen AKAP Harapan Kasih trayek Toraja manado. Sementara diketahui jika lelaki yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu, adalah Pegawai PLN Bitung

Moh Roy Alfareza yang merupakan Oprator di PLN Bitung, Korban sewaktu tiba di terminal turun dari mobil AKAP Harapan Kasih DP 7522 KA sekitar jam 11.30 WITA dalam keadaan sehat.

” Dan korban karna merasa kelelahan berbaring dikasur yg dialas dilantai, kemudian saksi mengoleskan minyak oil dibagian belakang korban dan korban tertidur, sekira hampir setengah jam kemudian saksi membangunkannya karena bersama sama menuju kota Bitung karna korban dan saksi sama sama bekerja sebagai operator PLN dikota Bitung tetapi korban sudah tidak bergerak sehingga saksi memanggil sopir Heri Taruk Allo,” ungkap Roy saat diminta keterangan

Heri Taruk Allo Pun saat dimintai keterangan jika dirinya dipanggil Roy untuk melihat keadaan korban yg sedang terbaring dikasur .

” Saat membangunkan korban masih bergerak, namun beberapa saat kemudian korban menghembuskan napas terakir. Kamipun berusaha melakukan pertolongan tetapi nyawa korban tidak tertolong,” kata Heri yang saatbini menjadinsaksi kedua saat ditanya keterangganyan.

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek malalayang yg dipimpin oleh Kapolsek AKP Heriadi Ismail Sik mendatangi TKP dan Pulbaket Sebab – sebab kematian korban, dan menghubungi team DVI Biddokes Polda.

” Mayat laki-laki tersebut sudah di bawah di RS bhayangkara,untuk idetifikasi lanjut,” tukas Ismail
(Cris / tim)
Editor ; Gunawan

BACA JUGA

BACA JUGA

Komentar