Diterima Wabup PYR, Ini Maksud Kunjungan Kerja Wabup Sigi Di Kabupaten Minahasa Selatan

Minsel63 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Diskominfo Minsel – Terpantau pada hari Kamis (17/03/2022), Wakil Bupati Sigi Dr.Samuel Yansen Pongi, SE, M. Si melakukan kunjungan kerja di kabupaten Minahasa Selatan yang disambut serta diterima langsung oleh wakil bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh (PYR) bersama jajaran pemerintah kabupaten yang hadir.

Turut bersama hadir dalam rombongan Wakil bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE, M yakni jajaran Pemerintah Kabupaten sigi, asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir. H. Iskandar Nongtji, ST MM, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah Drs.Sutopo Sapto Condro,MT, Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Rahmat Iqbal Nurkhalis Aly,SP,MP, Kepala Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan
Mohamad Akib,S.Pt, Kepala Dinas Sosial
Ariyanto,S.STP, Kepala Bagian Keuangan Dan Perencanaan Setdakab Noviani T Korowu, S.IK, M.Sc, Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Panji Prakoso, SSTP, M.Si.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Sigi di Kabupaten Minahasa Selatan adalah kunjungan kerja balasan, seperti di ketahui Pemkab Minsel dalam hal ini Wakil Bupati Minahasa selatan Pdt Petra Yani Rembang pada bulan Januari yang lalu melaksanakan Studi Tiru di Kabupaten Sigi.

Pemkab Sigi Diterima Wabup Petra Yani Rembang Diruang Kerjanya (17/03/2022)

Dalam kunjungan tersebut wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE, M. Si menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh Pemkab Minsel Bersama jajaran.

Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang menyampaikan Pemkab Minsel tentu mengapresiasi kunjungan dari Pemkab Sigi dan menginstruksikan kepada jajaran yang mendampingi kiranya dapat berbagi ilmu atau metode yang di gunakan untuk program yang sudah dan sementara di jalankan baik pertanian, peternakan atau pembudidayaan yang sekiranya dapat di pelajari dan bermanfaat untuk Pemkab Sigi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan memperkenalkan minuman berbahan dasar cap tikus yang adalah Minuman Kearifan Lokal dari Minahasa Selatan kepada wakil Bupati Sigi Dr Samuel Yansen Pongi, SE, M. Si beserta rombongan. (Britmi)

Komentar