Dpd Lmi Minsel Bersama Polres Gelar Vaksinasi Massal

HEADLINES, Minsel75 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, MINSEL – Gerai Vaksinasi Presisi diadakan Polres Minahasa Selatan bekerjasama dengan Ormas LMI (Laskar Manguni Indonesia) Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat (1/10/2021).

Vaksinasi massal ini dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, diawali dengan acara pembukaan yang dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, Tonaas LMI DPD Minsel Tommy Pantow, Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten, PJU Polres Minsel, pengurus LMI Minsel serta masyarakat yang datang menerima suntikan vaksin Covid-19.

Kapolres Minsel juga menyampaikan apresiasi kepada ormas adat LMI Minsel yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini.

Tonaas DPD Minsel Tommy Pantouw dalam sambutan nya mengatakan penyelenggaran sentra vaksinasi gratis bagi masyarakat merupakan bentuk kepedulian LMI dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

“Katanya pula, kontribusi LMI Minsel ini untuk mendukung program pemerintah memutus matai rantai Covid-19,” ungkap Topan.

Wakil Tonaas (Waton) Yan P Momongan mengungkapkan kegiatan vaksinasi masal LMI peduli akan berlanjut bila di butuhkan dan itu nantinya akan di jadwalkan lagi tutur,” Waton DPD LMI Minsel,” Yan P Momongan.

Sementara itu, apa yang dilakukan oleh LMI Minsel ini mendapat apresiasi publik yang begitu luar biasa.

Adapun Vaksin yang disediakan untuk diberikan langsung kepada masyarakat sebanyak 500 dosis. Dan vaksin yang di gunakan yaitu jenis Sinovac, moderna dan Astraseneca, dan yang di vaksin hari ini sebanyak 338 orang artinya melebihi target dari LMI yang di perkirakan hanya 300 orang.

Terpantau kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di Polres Minsel ini dimulai sejak pkl. 09.00 wita dan diikuti oleh ratusan warga. (Britmi)

Komentar