FDW – PYR Dampingi Wagub Sulut Resmikan Lapangan Basket Di Tareran

Minsel, Pendidikan60 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Minsel – Kepedulian Pemerintah provinsi Sulawesi Utara di dunia pendidikan terus direalisasikan sampai ke tingkat desa.

Fasilitas penunjang belajar di Sekolah Menengah Atas serta kejuruan yang notabene dibawah pengawasan pemprov Sulut terus diberi perhatian demi kenyamanan proses belajar mengajar disekolah.

Terpantau hari ini Selasa (21/12/2021) gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Drs Steven Kandouw sebagai wakil gubernur, meresmikan lapangan basket di SMK Negeri 1 Tareran serta SMA negeri 1 Tareran yang berlokasi di desa Lansot serta Rumoong Atas Dua kabupaten Minahasa Selatan.

Wagub Sulut yang didampingi Bupati Franky Donny Wongkar SH dan wakil bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh melakukan penandatanganan prasasti pada kegiatan tersebut.

Steven Kandouw dalam dialog bersama pimpinan dari kedua sekolah tersebut, beliau berharap fasilitas yang disediakan pemerintah harus dirawat dengan baik.

“Rawat bae-bae ne, supaya boleh tahan lama (rawat baik-baik supaya bisa tahan lama)”, ucapnya singkat.

Setelah kegiatan peresmian, Wagub Sulut bersama Bupati serta wakil bupati Minahasa Selatan langsung menuju ke GMIM Taar Era Rumoong Atas dalam rangka safari Natal serta HUT jemaat yang ke 22.

Kepala SMK Negeri 1 Tareran Jimie Tarumingkeng SPd menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini wakil gubernur bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu meresmikan lapangan yang ada.

Turut bersama rombongan, bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan, kepala Dinas Pendidikan provinsi dr Grace Punu, kepala inspektorat provinsi Mecky Onibala, Kepala BPSDMD Drs Marhaen Roy Tumiwa MPd, Sekwan Glady Kawatu, S.H, M.Si, Kadis tenaga kerja Erni Tumundo, kepala cabang dinas pendidikan Minsel Mitra Max Lengkong, camat Tareran Hizkia Kondoj, para hukum tua, dan. (Britmi Tampi)

Komentar