Gelar Evaluasi, Ronald Lumbuun Apresiasi 10 Hari Pelaksanaan SKD CAT

Kemenkumham, Manado, Sulut9039 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2023 memasuki hari ke-10 yang merupakan hari terakhir. Sabtu (18/11/2023)

Seusai sesi terakhir atau sesi 34 berakhir, panitia menggelar rapat evaluasi pelaksanaan SKD CAT yang berlangsung selama 10 hari.

“Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, rapat evaluasi diawali dengan penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar selaku Koordinator Bidang SKD CAT.

Pada laporannya, Kepala Divisi Pemasyaraktan menyampaikan selama penyelenggaran SKD CAT ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti, meskipun pada setiap sesinya selalu ada peserta yang tidak hadir atau terlambat.

Menanggapi hal tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, baik panitia pusat juga panitia daerah dan tim pengamanan dari Polsek Wanea.

“Saya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan seleksi CASN tahap SKD CAT ini, keberhasilan penyelenggaran ini tidak lepas dari sinergitas antar stakeholder yang baik. Saya harap Sinergitas yang terbangun dapat dipertahankan,” ungkap Ronald Lumbuun.

Selanjutnya Panitia Pusat dari BKN yang diwakili oleh Gunawan melakukan serah terima Berita Acara dan Hasil SKD kepada Kepala Kantor Wilayah. Dengan diberikannya Berita Acara ini berakhir pula rangkaian SKD CAT tahun anggaran 2023. (*/chris)

Komentar