Gelar Operasi KRYD ‘Polres Kotamobagu Sita Kurang Lebih 175 Liter Minuman Keras Jenis Captikus.

Hukrim, Kotamobagu, POLRI61 Dilihat

BJARINDOSULUT.COM/Kotamobagu- Jajaran Polres Kotamobagu Menyita Kurang Lebih 175 liter minuman jenis captikus dalam kemasan kantong plastik sebanyak 300 kantong dari 9 orang pengecer yang beroperasi diwilayah Kotamobagu.

Operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang digelar Selasa,14 Desember 2021 tersebut dipimpin langsung Kasatreskrim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana SIK.SH.MH dengan melakukan penyisiran dibeberapa kios maupun warung-warung yang diduga melakukan penjualan Miras.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK melalu Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadyana menyampaikan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkan menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kota Kotamobagu jelang perayaan Natal dan tahun baru 2022 yang akan datang.

Barang bukti miras tanpa izin yang berhasil disita tim operasi diamankan di Mapolres Kotamobagu selanjutnya akan dilakukan pemusnahan.

Melalui penyampaian Kasi Humas Iptu I Dewa, Kapolres Kotamobagu juga menghimbau pada seluruh masyarakat untuk tidak menjual maupun mengkonsumsi Miras jelang perayaan Natal dan tahun baru nanti, guna menghindari terjadinya pelanggaran hukum oleh sebab mabuk minum haram tersebut.’Imabau Kasi Humas mengutip penyampaian Kapolres Kotamobagu’. *R01*

 

 

 

 

 

Komentar