Gelar Pertemuan Rutin Bhayangkari’AKBP Ketut Suryana Minta Anggota Bhayangkari Dukung Tugas Para Suami.

Bolsel, Daerah, POLRI64 Dilihat

BHAYANGKARASULUT.COM/ Bolsel- Bhayangkari Bolaang Mongondow Selatan gelar pertemuan rutin pengurus

Kegiatan dilaksanakan Kamis, 13 Januari 2022, bertempat di aula Polres Bolaang Mongondow selatan dihadiri langsung Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana.SIK.SH.MH selaku pembina bersama ketua Bhayangkari Bolsel Ny.Nyoman Ketut Suryana.

Dalam arahannya selaku pembina Bhayangkari, Kapolres Bolmong Selatan menyampaikan pada seluruh pengurus dan anggota untuk senantiasa memberikan dukungan kepada suami sebagai anggota Polri dalam pelaksanakan tugas dan tidak melakukan pelanggaran, menjaga etika dalam bermedia sosial gunakan media sosial dengan hal- hal yang positif serta hidup sesuai dengan kemampuan.

Dilanjutkan dengan arahan oleh ketua Bhayangkari Cabang Bolmong selatan, dimana dalam memberikan arahannya Ketua Bhayangkari Cabang Bolsel menghimbau agar supaya setiao anggota mengikuti semua kententuan sebagai anggota Bhayangkari.

‘Memberikan motivasi dan semangat untuk menopang suami dalam pelaksanakan tugas, Meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha kuasa, Menjaga kehormatan diri sebagai seorang istri atau Bhayangkari, Ciptakan keharmonis dalam rumah tangga, dorong suami dalam berkarir di Kepolisian dan Jaga kekompakan di organisasi Bhayangkari,’ Ajak Ny. Nyoman Ketut Suryana.

Diakhir penyampaiannya, Ketua Bhayangkari Bolsel berterima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkari Polres Bolmong selatan yang telah meluangkan waktu hadir dalam pertemuan rutin Bhayangkari.*R01*

 

 

Komentar