Giat Operasi Pekat’ Polres Bolsel Sita Sejumlah Miras.

Bolsel, Daerah, Hukrim, POLRI61 Dilihat

ARINDOSULUT.COM/Bolsel- sejumlah minuman keras berhasil disita tim gabungan satuan fungsi Polres Bolaang Mongondow Selatan dalam giat operasi Pekat (Penyakit Masyarakat)

Kegiatan dilaksanakan Sabtu malam,27 November 2021 dipimpin langsung Kasatres Narkoba Iptu Daud Lempong dan Pawas Kasi Humas Polres Bolsel Ipda Arnold Dien.

Tim melakukan penyisiran dibeberapa titik pusat kota Bolsel khususnya di kecamatan Molibagu dengan mendatangi warung-warung warga yang diduga melakukan penjualan Miras jenis Cap Tikus Tanpa izin.

Dalam giat Ops Pekat tersebut, Tim berhasil menyita sejumlah minuman keras dalam kemasan dan ukuran yang berbeda-beda diantaranya berupa 2 kantong Tas plastik ukuran sedang ,1 gelon berisi 25 L dan 8 botol aqua Berukuran 1.5 L miras jenis cap tikus yang di temukan di 2 lokasi saat pelaksanaan oprasi.

Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana SIK. SH.MM lewat penyampaian Kasi Humas Polres IIpda Arnold A Dien menegaskan, bahwa Kegiatan tersebut akan secara rutin dilaksanakan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta guna untuk meminimalisir peredaran minuman keras (miras) yang ada di Kabupaten Bolmong Selatan.

‘kami akan terus melakukan giat operasi kaitan penyakit masyarakat guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,’Tegas Ketut Suryana.

Kegiatan operasi dilanjutkan dengan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan di kecamatan Bolaang Uki, dipimpin oleh Pawas Kasi Humas Polres Bolsel IPDA Arnold A Dien.

Tujuan pelaksanaan kegiatan yaitu mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta rasa aman, serta menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas karna kita masi dalam situasi pandemi virus covid-19. Sabtu

Dalam kegiatan operasi Pekat dan KRYD yang digelar, AKBP Ketut Suryana SIK.SH.MM, menghimbau pada jajajarannya untuk melaksanakan Ops dengan humanis, kita lebih memberikan himbauan dan mengingatkan, dan untuk Personil yang melaksanakan tugas utamakan kesalamatan dan tetap semangat. *R01*

Komentar