JGKWL Serius Ikuti Pelatihan Kepemimpinan

Daerah, Minut76 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM.Minut -Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH, mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2021 Tahap Dua. Pembekalan tersebut, merupakan hari ketiga secara virtul zoom dari ruang kerja masing-masing bupati dan wakil BupatiKamis, (02/09/2021)

Tiga sesi pembekalan di hari ketiga yakni, membahas mengenai Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 narasumber oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito,S.E., M.M.,

Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan narasumber Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. dan mengenai Kebijakan Perencanaan Pembangunan Nasional oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfa.

Bupati Joune JE Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung mengatakan, mereka berterima kasih dan apresiasi kepada kementerian  dalam negeri yang yang telah menggas pembekalan tersebut.Serta apresiasi kepada pemateri yang telah berbagi ilmu pengetahuan dan wawasan, serta ide dan gagasan bagi peserta pembekalan.(*/Jemmy)

Komentar