Guyonan Bersama ‘AKBP Irham Halid Di Sela Silkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Passi.

Kotamobagu, POLRI, Profil102 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Kotamobagu-Jumat,14 Januari 2022, Serius,Tegas, tanggungjawab,mudah berbaur dengan siapapun,murah senyum, religius dan juga ramah, itulah bagian dari sosok AKBP Irham Halid SIK.

Walau ditengah kesibukannya menjalankan tugas kunjungan kerja Silaturahmi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Passi jajaran Polres Kotamobagu, Perwira dua melati 43 Tahun Asal Banda Naira Maluku yang juga Mantan Kapolres Bolaang Mongondow Timur 2019-2021 ini Masi sempat luangkan waktu bercanda bersama anggotanya di Mapolsek Passi kemarin Kamis,13 Januari 2022

Usai kegiatan Silaturahmi Kamtibmas’ dengan Pemerintah,Tokoh Masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan para Cakades Kecamatan Passi Timur, Passi Barat dan Kecamatan Bilalang, AKBP Irham Halid masi sempat guyonan dengan salah satu anggota Mapolsek Passi Bripka Aman Arianto.

Sambil berfoto dan merangkul Bripka Aman Arianto, AKBP Irham Menujukkan jari Ke tulisan nama di dada Bripka Aman dengan ungkapan guyonan’ Selama Masi ada Komdan Aman’ Insyaallah tiga kecamata wilayah Polsek Passi Pasti ‘AMAN, serentak para tamu undangan, personil Polres dan Polsek serta awak media yang meliput kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tertawa melihat guyonan AKBP Irham Halid SIK.

Sesudah sholat asar di mushola polsek, sambil duduk santai bersama jajaran dan personil Polres beserta para wartawan dikantin Mapolsek, Kapolres Kotamobagu dijamu hidangan Kopi dan pisang goreng oleh Kapolsek Passi AKP Muhamad Rosid sembari bercengkrama bersama. *R01*

Komentar