HUT Ke-69 Tahun Tonaas Wangko Dihadiri Musisi Senior Indonesia

Manado, Sulut65 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Manado-Kegiatan Penyerahan Surat Keputusan DPD BARMAS Sulut dan DPC yang di rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Tonaas Wangko Dicky Maengkom yang Ke-69 Tahun dirayakan dengan sangat meriah dan sangat berkesan dimana HUT Tonaas Wangko, didukung penuh oleh seluruh pengurus BARMAS Sulut.

Ketua BARMAS Sulut Tonaas Defly Brando Lengkey, SS mengungkapkan, dalam perayaan HUT Tonaas Wangko tak hanya di dukung penuh oleh seluruh Pengurus BARMAS, tetapi juga mendapatkan kehormatan dengan di hadiri langsung oleh Musisi Senior Indonesia Gideon Tengker.

“Memang perayaan HUT Tonaas Wangko ini walau hanya sederhana, namun meriah dengan didukung oleh seluruh pengurus baik DPD maupun DPC BARMAS serta dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, Prof. Dr. Robby Walalangi, SE.MM.M.Pd sebagai ketua dewan pakar, DR. J. Victor Mailangkay., SH., MH. sebagai ketua dewan penasehat DPD Barmas Sulut.
Yang paling menarik perhatian juga di hadiri langsung oleh Tokoh musisi senior di tingkat nasional Gideon Tengker,” Bapak dari Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad Artis terkenal ungkap Tonaas Lengkey Sabtu, (18/12).

Diungkapkannya pula, kehadiran para Tokoh-tokoh penting baik di tingkat Provinsi sampai dari tingkat nasional tersebut, menjadi penyemangat bagi BARMAS sendiri yang siap memantapkan langkah dengan program-program yang baru, dengan semangat baru menuju BARMAS Sulut sebagai Organisasi terbesar di Sulawesi utara sesuai petunjuk aturan organisasi.

“Kehadiran sejumlah tokoh penting pada kegiatan penyerahan Surat Keputusan DPD BARMAS Sulut dan DPC yang di rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Tonaas Wangko Dicky Maengkom yang kemudian teriakan Tonaas Wangko “I Yayat U Santi” yang masih keras dan garang di usianya yang ke 69 tahun telah menimbulkan semangat baru bagi kami BARMAS Sulut bersamaa di sambut dengan teriakan penuh semangat dari seluruh pengurus dan anggota BARMAS,” terangnya.

Dalam perayaan HUT Tonaas Wangko Dicky Johanis Maengkom tersebut, Tokoh Musisi senior Gideon Tengker, mengungkapkan ungkapan syukurnya melalui tembang lagu ciptaannya, sebagai ucapan selamat Ulang tahun kepada Tonaas Wangko, yang di susul oleh wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi utara DR. J. Victor Mailangkay, SH., MH Ketua Dewan Pakar BARMAS, serta Wakil ketua umum John Rondonuwu. (Maudy)

Komentar