Ibadah Oikumene Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara: Doakan Apa Yang Engkau Kerjakan dan Kerjakan Apa Yang Engkau Doakan

Kemenkumham, Sulut5422 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Jajaran pegawai Kristiani Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara mengikuti ibadah Oikumene yang digelar secara hybrid terpusat di aula Mapalus Kanwil, Jumat (17/5).

Dalam upaya memperkuat kebersamaan dan kesatuan dalam beribadah, divisi Keimigrasian dipercaya menjadi petugas ibadah yang diadakan dua kali dalam sebulan.

Pdt. Marvin Lumintang yang memimpin ibadah kali ini, menyampaikan Firman Tuhan dari 1 Tesalonika 5:1-11 yang menekankan pentingnya berjaga-jaga. Dalam khotbahnya, Pendeta Marvin mengingatkan kepada jemaat akan pentingnya mendoakan apa yang dikerjakan dan mengerjakan apa yang didoakan sebagai suatu prinsip dalam kehidupan Kristen.

Seusai ibadah, Kepala Kantor Wilayah, Ronald Lumbuun, yang mengikuti ibadah secara virtual, menyampaikan rasa terima kasih atas pelayanan Pendeta kepada pegawai Kristen di Kanwil Kemenkumham Sulut. “Saya bersukacita hari ini dan mengamini Firman Tuhan. Saya sangat setuju akan pernyataan Ibu Pendeta tentang nasihat supaya berjaga-jaga. Mari doakan apa yang dikerjakan dan kerjakan apa yang didoakan,” ujar Kakanwil.

Ibadah Oikumene ini menjadi momentum penting dalam memperkuat ikatan kebersamaan di tengah-tengah para pegawai Kemenkumham Sulawesi Utara. Dengan semangat kerja dan doa yang bersatu, diharapkan segala tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh Kantor Wilayah ini dapat dilaksanakan dengan baik demi kepentingan masyarakat dan negara. (*/chris)

Komentar