Indonesia Vs Uzbekistan, Kolaborasi Polsek Dan Pers Tareran Sulta Gelar Nonton Bareng

Daerah, Minsel49 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Pagelaran sepak bola Piala Asia U23 yang menempatkan diri Timnas Indonesia pada satu tempat di semifinal melawan Uzbekistan U23 membuat euforia sepakbola Indonesia kembali bergairah.

Terpantau pihak kepolisian juga tidak ketinggalan mendukung tim Garuda Muda dengan menggelar nonton bareng.

Tidak terkecuali Polsek Tareran juga mengadakan kegiatan yang sama pada hari ini Senin (29/04/2024) di mako Polsek Tareran desa Rumoong Atas Dua dimulai pada pukul 20.00.

Dengan menggandeng komunitas Pers Tareran Sulta, kegiatan Nobar tersebut dihadiri oleh sekretaris kecamatan Tareran Christian Karamoj,SE, pejabat hukum tua desa Lansot Danny Karundeng, para anggota Polsek Tareran bersama Bhayangkari ranting Tareran, serta warga sekitar.

“Kurang lebih 50 warga dan perangkat desa menghadiri kegiatan yang kami laksanakan. Terbukti dukungan untuk timnas Indonesia U23 sampai ke pelosok desa”, ucap Kapolsek Tareran Iptu Johannes Montolalu.

Beliau juga menyampaikan terima kasih atas dukungan teman – teman Pers yang ada di kecamatan Tareran dan Suluun Tareran serta semua yang hadir.

Pihak pemerintah kecamatan Tareran yang diwakili oleh sekretaris kecamatan Christian Karamoj SE memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara atas kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Sampai berita ini diturunkan kedudukan sementara 0-1 untuk timnas Uzbekistan yang dicetak pada menit 69 babak kedua.

(Britmi)

 

Komentar