IPDA Betsy Lumy Tinggalkan Tareran Sulta, Ini Muka Baru Kapolsek Tareran

HEADLINES, Minsel89 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Minsel –Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S Norman Sitindaon SIK menggelar Serah Terima jabatan (Sertijab)tiga Kapolsek. Kapolsek Tareran Sulta, Kapolsek Tenga, dan Kapolsek Motoling di Halama Kantor Polres Minsel Rabu, (08/09/2021)

Ipda Betsy Lumy seorang Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas sebagai Kapolsek Tareran Sulta selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan telah menorehkan catatan tersendiri dimata masyarakat. Dari turunnya angka kriminalitas sampai, berkurangnya penggunaan knalpot racing, serta pencegahan penyebaran covid19, adalah beberapa dari sekian banyak giat yang  ia lakukan

Polwan asal desa Wuwuk kecamatan Tareran yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 50, secara resmi bertugas sebagai Kasubag di Polres Minsel.Kepada wartawan media ini, Ipda Betsy Lumy menitipkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu beliau selalu bertugas sebagai Kapolsek Tareran Sulta.

“Tentunya selama saya bertugas, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Tuhan, Bupati Franky Donny Wongkar SH, wakil bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh, pimpinan saya Kapolres Minsel AKBP S, Norman Sitindaon SIK, seluruh masyarakat di kecamatan Tareran dan Sulta, mantan camat ibu Fibry Tumiwa SE, bapak camat Hizkia Kondoj S.sos, para hukum tua, seluruh personel Polsek, tokoh agama, yang sudah berjalan bersama kepolisian sektor Tareran dalam menciptakan situasi kondusif di tengah pandemi covid19, saya berharap hubungan baik yang sudah dibangun bisa kita jaga bersama”, ungkapnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa bekerjasama dengan Kapolsek Tareran yang baru Iptu Antonius Tumbelaka untuk tetap menjaga stabilitas keamanan serta bersama dalam pencegahan penyebaran covid19.

Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon SIK dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kinerja satu satunya polwan yang memimpin wilayah di dua kecamatan.

(Britmi)

Editor :  Gun

 

Komentar