Jabat Plt Kepsek, Meyke Rontos Regar Komitmen Bangun Kejayaan SMK N 1 Tareran

Daerah, Minsel, Pendidikan1508 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Terpantau hari ini Selasa (4/06/2024) berlangsung di gedung SMK Negeri 1 Tareran, telah berlangsung pembacaan surat keputusan Gubernur Sulawesi Utara terkait pengangkatan pelaksana tugas kepala sekolah SMK Negeri 1 Tareran.

“Pertama saya memberikan apresiasi kepada ibu wakil kepala sekolah sebagai pelaksana harian ibu Rosje Tampi MPd. Dengan keterbatasan tidak ada anggaran, kegiatan sekolah ini boleh berjalan dengan baik”, ucap Kepala cabang dinas pendidikan Minsel Mitra Arie Tolo, SE dalam sambutannya.

Arie menjelaskan kewenangan tugas dari pimpinan sekolah yang baru.

“Perlu saya sampaikan tugas dari PLT kepsek itu sampai dengan adanya kepala sekolah definitif. Sama dengan kewenangan kepsek definitif. Surat keputusan gubernur sudah ada dari bulan April, namun kami baru terima kemarin”, jelas Kacab

Foto bersama Plt kepsek SMK Negeri 1 Tareran bersama para guru

Beliau berharap dan percaya dengan adanya Plt kepsek ini akan ada kerjasama demi kepentingan sekolah SMK Negeri 1 Tareran, untuk urusan administrasi bisa langsung diselesaikan. Kacab juga sudah berbincang dengan pimpinan sekolah baru, agar segera usulkan nama bendahara.

Pelaksana tugas kepala sekolah (Plt) yang baru di SMK Negeri 1 Tareran Dra. Meyke Rontos Regar juga memohon kerjasama dalam tugas kedepan.

“Tentu saat ini saya pertama akan menyesuaikan dengan tempat ini intinya dan paling utama saya memohon kerjasama bagi teman – teman guru baik ASN, PPPK, serta THL demi menopang suksesnya sekolah kita ini SMK Negeri 1 Tareran”, tutup Kepsek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kacabdin Minsel Mitra Arie Tolo SE, ibu Rini Badar, Plt kepsek Dra. Meyke Rontos Regar, Wakasek kurikulum Rosje Tampi MPd, serta seluruh staf guru dan tata usaha SMK N 1 Tareran.

(Britmi)

 

Komentar