Jelang Tahun Baru 2022, Si-Propam Polres Bolsel Lakukan Pengecekan Pos-Pos Pengamanan Dan Kesiapan Personil Siaga.

Bolsel, Daerah, POLRI55 Dilihat

BHARINDOSULUT.CIM/ Seksi Propam Polres Bolmong Selatan di pimpin oleh Kasi Propam Ipda Sem Marthin melakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas diPos Pengamanan, pos pelayanan Operasi Lilin Samrat 2021 serta anggota yang melaksanakan piket mako di Polres dan Polsek Jajaran.

Operasi Lilin Samrat 2021, pengamanan Natal dan Tahun baru 2022 terhitung tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 januari 2022.

Sipropam Polres Bolmong Selatan secara rutin melakukan pemeriksaan personel guna mengecek kehadiran dan kelengkapam personel di lokasi pengamanan serta anggota yang melaksanakan piket mako Polres dan Polsek jajaran Polres Bolsel, selain memastikan kelengkapan personel, juga mengecek inventaris, gampol dan buku mutasi, untuk memastikan pelaksanaan tugas berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku bagi setiap anggota Polri.

Kasi Propam Ipda Sem Marthin menyampaikan bahwa, pengecekan personil pengamanan Natal dan Tahun baru 2022 akan terus dilaksanakan sampai dinyatakan berakhirnaya pelaksanaan Operasi Lilin Samrat 2021, melihat kedisipilinan anggota dalam melaksanakan tugas baik operasi Kepolisian dan pelaksanaan tugas piket mako polres dan polsek jajaran dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Dalam pelaksanaan pengecekan kasi propam memberikan arahan melayani masyarakat dengan humanis ,tidak arogansi dilapangan, tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri, Protkol kesehatan pencegahan covid 19, tetap semangat dan utamakan keselamatan dalam tugas.*R01*

Komentar