Joune Ganda Optimis, HUT PDIP ke 49 Momentum Kebangkitan Di Situasi Covid-19

Minut66 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Minut – Peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ke-49, Wakil Ketua DPD partai yang berlambang banteng di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Senin (10/01/2021)Joune Ganda merasa optimis akan menjadi momentum bangsa Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah mengganggu jalannya stabilitas pemerintahan.

“Saya selalu merasakan getaran penuh keyakinan, serta daya juang ditunjukkan nyata telah bersama rakyat, terdepan dalam berpikir, bergerak dan berjuang, bergotong royong, optimisme serta bangkit dalam menghadapi Covid-19,” ujar Joune Ganda usai mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih di Kantor DPD PDIP, desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara.

“Selamat HUT PDI Perjuangan ke-49. Selamat merayakan penuh dengan semangat, kegembiraan dan gotong royong. Bangunlah Jiwa dan Badannya, Untuk Indonesia Raya” tukas Joune Ganda.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT PDIP Ke-49 tersebut, dipimpin Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Bidang Pemenangan Pemilu, Steven Kandouw.

Selain ragam lagu dan tarian nusantara, peringatan HUT ditandai dengan pidato politik dari Ketua Umum PDIP, Prof. DR. (HC) Megawati Soekarnoputri dan sambutan oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo secara virtual.

(Jemmy)

Komentar