Joune Ganda Terpilih Secara Aklamasi Ketua DPD PAPPRI Sulut

Daerah, Minut65 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Minut-Musyawarah Daerah Ke-II Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) , digelar di JG Center Kabupaten Minahasa Utara , Rabu 20-10-2021
Dikesempatan ini secara aklamasi telah menetapkan Joune Ganda yang juga Ketua DPD PINKAN Sulut sebagai Ketua DPD PAPPRI.

Joune Ganda langsung dilantik Ketum DPP PAPPRI Jend (Purn) A.M Hendropriyono, secara virtual menjadi Ketua PAPPRI Sulut yang baru untuk periode 2021-2026

Usai dilantik, Joune Ganda yang juga Bupati Kabupaten Minut, mengatakan dengan potensi wisata yang dimiliki oleh Minut, terlebihLikupang yang ditetapkan oleh Daerah Pariwisata Super Prioritas oleh pemerintah pusat, para artis penyanyi, pencipta lagu dan pemusik memiliki peluang yang besar untuk berkreasi.

“PAPPRI bisa menjadi salah satu stakeholder penting dalam membantu pengembangan pariwisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara khususnya di DPSP Likupang. Dengan harapan dan kerja keras bersama untuk bisa membuka seluas-luasnya kesempatan bagi para artis penyanyi pencipta lagu dan pemusik untuk tampil di daerah sendiri di Bumi Nyiur Melambai”ucap Joune Ganda yang disambut riuh tepuk tangan para peserta Musda.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut. Sekjen DPP PAPRI Johnny Maukar, Penasehat DPP Dharma Oratmangun, Mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Kepala Dinas Pariwisata Sulut Henri Kaitjily dan seluruh anggota PAPPRI.

Berikut jajaran pengurus PAPPRI Sulut yang baru :

Dewan Pembina : Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw.

Dewan Penasehat: Jimmy Senduk,Lock Kojongian, Wenny Lumentut, Roland Roeroe, Melky Taliwuna, Henri Kaitjily.

Ketua DPD PAPPRI Sulut : Joune Ganda
Sekertaris : Johanes Solang
Bendahara: Fabian Kaloh.

(Jemmy/TR)

Komentar