KadivPas Lakukan Bintorwasdal di Lapas Ulu Siau

Kemenkumham, Sulut5659 Dilihat

Bharindosulut.com – Sitaro – Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan, Aris Munandar melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIB Ulu Siau.

Tujuannya untuk melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) di Unit Pelaksana Teknis (UPT) tersebut (05/06).

Kedatangan Kadivpas bersama Tim DivPas disambut langsung oleh Kalapas Ulu Siau, Stady Umboh beserta seluruh jajaran pegawai Lapas Ulu Siau.

Aris memberikan pengarahan kepada seluruh warga binaan. Ia juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Lapas, dan ikuti setiap program pembinaan kepribadian.

“Harapan kami para warga binaan tidak mengulangi pelanggaran hukum, hingga nanti kembali ke keluarga, menyatu dalam masyarakat, serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat,” terang Aris.

Setelah memberikan pengarahan Aris juga melaksanakan monitoring dengan berkeliling seluruh area Lapas Ulu Siau. KadivPas meninjau mulai dari ruangan-ruangan kantor hingga dapur.

Kadiv juga mengingatkan terkait integritas, penyalahgunaan wewenang, kode etik, serta pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tagline ASN Ber-Akhlak yang berorientasi pelayanan.

(*/chris)

Komentar