Kakanwil Ronald Lumbuun Lantik dan Ambil Sumpah/Janji 8 Orang Pejabat Administrasi

Kemenkumham, Manado, Sulut8207 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, sore ini, Kamis 23 November 2023 lantik dan ambil Sumpah/Janji 8 orang Pejabat Administrasi.

Delepan Pejabat yang dilantik, yakni rotasi 4 orang Pejabat Administrasi Pemasyarakatan pada Rutan Kotamobagu dan Lapas Manado serta 4 orang Pejabat Administrator dan Pengawas Kantor Wilayah yang mendapat promosi.

Kakanwil Ronald Lumbuun dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para Pejabat yang dilantik baik yang promosi juga yang rotasi. “Saya lihat rona bahagia nampak di wajah Bapak/Ibu yang dilantik sore hari ini, selamat mengemban amanah baru, saya yakin Bapak/Ibu yang dilantik adalah orang-orang yang mempunyai kapabilitas,” ungkap Ronald Lumbuun.

Selanjutnya Kakanwil juga berpesan agar tetap konsisten membangun zona integritas WBK/WBBM. “Zona Integritas bukan hanya seremonial belaka namun harus terinternalisasi kepada jiwa ASN jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara,” tegas Ronald Lumuun.

Di penghujung sambutannya, Kakanwil tegaskan netralitas ASN di tahun politik harus dijaga, baik jajaran Keimigrasian juga Pemasyarakatan hingga para WBP. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Divisi Keimigrasian Efendi Sitorus dan Kepala Unit Pelaksana Teknis baik Pemasyarakatan dan juga Imigrasi se-Kota Manado. (*/chris)

Komentar