Kakanwil Tinjau Lokasi Kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic

Kemenkumham, Sulut8563 Dilihat

Bharindosulut.com – Manando – Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun; bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H. Pakpahan meninjau kegiatan yang bertempat di Manado Town Square 2. Kamis (25/05/2023)

“Penyelenggaraan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) Kemenkumham Sulawesi Utara tahun 2023 memasuki hari kedua.

MIC ini merupakan pelayanan Konsultasi dan Pendampingan Layanan Kekayaan Intelektual Bergerak yang menjadi salah satu unggulan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Kekayaan Intelektual khususnya di Wilayah Sulawesi Utara, serta mendekatkan layanan Kekayaan Intelektual kepada seluruh lapisan masyarakat.

Seperti dihari sebelumnya, kegiatan MIC ini dimulai dengan pembukaan konsultasi publik terkait dengan Hak Kekayaan Intelektual diantaranya: konsultasi dan pendaftaran kekayaan intelektual berupa hak cipta, merek, paten, desain industri, indikasi geografis dan kekayaan intelektual komunal.

Dihari kedua ini, Kakanwil dan Pimti yang hadir menyempatkan diri untuk mengunjungi booth yang telah disediakan tim DJKI dan Kanwil Kemenkumham Sulut, serta berbincang dengan para pelaku UMKM yang turut ambil bagian pada kegiatan tersebut. (*/chris)

Komentar