Kapolres Bolsel Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-76 Dan HUT HKN Ke-57 

Bolsel, Nasional, POLRI85 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel- HUT PGRI Ke-76 dan hari ulang tahun HKN ke-57 yang dilaksanakan Pada Harikamis Tanggal 25 November 2021 Pukul 08.30 wita, bertempat dilapangan olah raga Desa mamalia satu Kecamatan posigadan Kabupaten Bolsel berlangsung khidmat.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Spt, bertindak sebagai inspektur dalam pelaksanaan upacara HUT tersebut.

turut hadir dalam peringatan HUT PGRI dan HKN Bolsel, Selain para pejabat teras Pemkab Bolsel,para pimpinan SKPD, Camat ,Kepala-kepala Desa, Danramil,Kapolsek,Danpos AL dan para anggota legislatif, hadir pula orang nomor satu Institusi kepolisian Polres Bolaang Mongondow Selatan AKBP Ketut Suryana,SIK.SH.MM.

Kehadiran Kapolres Bolmong dalam kegiatan peringatan HUT PGRI dan HKN ini merupakan bagian dari agenda kerja diawal kepemimpinannya pasca Sertijab dengan pejabat lama Mapolres Bolsel pekan lalu.

Ditengah para tamu dan undangan, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru memberikan sambutan yang isinya kembali mengingatkan bahwa lima puluh tahun bukan waktu yang singkat untuk membangun kesehatan nasional mari kita sama sama mendukung kesehatan nasional.

Pandemi covit 19 merupakan krisis global yang terjadi di seluruh dunia, tetapi kita patut bersukur karna indonesia mampu menurunkan angka penyebaran virus Covid-19 di indonesia di bandingkan negara negara lainya.

Selamat hari guru ke-76 dan kepada guru guru kab.bolsel yang saya cintai saya berjanji sebagai bupati bulan januari para guru guru yang pernah di pindahkan akan di kembalikan di tempat awal, mudah mudahan para guru guru bisa di berkati karna kalian adalah pahlawan tampa jasa merupakan pahlawan cendikia tampa jasa,Tahun lalu adalah tahun yang penuh ujian, guru guru semua terkena dampaknya juga sehingga para guru harus bekerja keras mendatangi siswa ke rumah rumah.

Usai memberikan sambutan selepas pelaksanaan upacara, Bupati Bolsel dan juga Kapolres Bolaang Mongondow Selatan memberikan sejumlah penghargaan pada para pemenang dalam kegiatan lomba maupun pertandingan Seni dan Olahraga yang dilaksanakan oleh panitia HUT PGRI dan HKN. *R01*

Komentar