Kapolres Ketut Suryana Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Siswa SMP Negeri 1 Tondano

Minahasa, Polda Sulut, POLRI9027 Dilihat

Bharindosulut.com – Minahasa – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana.,SIK.,SH.,MM memberikan sosialisasi dampak buruk penggunaan narkoba kepada siswa siswi SMP Negeri 1 Tondano, Rabu (15/11/2023).

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolres Minahasa menyampaikan bahwa narkoba merupakan musuh bersama yang harus diberantas.

Narkoba dapat merusak masa depan generasi muda, sehingga perlu diwaspadai dan dihindari.

“Narkoba dapat merusak kesehatan, moral, dan masa depan. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada para siswa untuk menjauhi narkoba dan mengajak teman-teman untuk tidak menggunakan narkoba,” kata Kapolres.

Kapolres Minahasa juga menyampaikan bahwa kepolisian akan terus melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. Dan juga akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk sekolah, untuk mencegah peredaran dan penggunaan narkoba.

“Lanjut Kapolres, kami akan bekerja sama dengan sekolah untuk memberikan edukasi kepada para siswa tentang bahaya narkoba. Serta juga akan melakukan razia di sekolah-sekolah untuk mencegah peredaran narkoba,” ujar Kapolres Minahasa.

Dalam Sosialisasi tersebut disambut baik dan penuh keceriaan oleh para siswa SMP Negeri 1 Tondano. Para siswa menyatakan bahwa mereka akan menjauhi narkoba dan mengajak teman-teman untuk tidak menggunakan narkoba. (*/chris)

 

Komentar