Kapolresta Manado Berikan Penghargaan kepada Satker dan Personel Polresta yang Berprestasi

Polresta Manado6768 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menggelar acara penghargaan bagi Satuan Kerja (Satker) dan personel Polresta Manado yang telah menunjukkan prestasi dalam pelaksanaan tugas mereka. Acara penghargaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi serta kontribusi yang luar biasa dari para anggota kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Manado, Senin (3/6/2024).

Dalam sambutannya, Kapolresta Manado menyatakan kebanggaannya atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh para anggota Polresta Manado dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Beliau juga menekankan pentingnya pemberian penghargaan sebagai motivasi bagi anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme mereka.

Beberapa kategori penghargaan yang diberikan meliputi penghargaan atas penegakan hukum terbaik, penangkapan pelaku kejahatan, penanganan kasus-kasus sensitif, serta penghargaan khusus untuk personel yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang luar biasa terhadap tugas-tugas mereka.

Para penerima penghargaan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang mereka terima. Mereka berjanji akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Manado.

Acara penghargaan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memotivasi seluruh anggota kepolisian Polresta Manado untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat serta negara.

(*/chris)

Komentar