Kapolsek Malalayang Emilda Sonu Gencar Sosialisasikan Super APP Polri Melalui Jumat Bacirita

Manado, POLRI9001 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malalayang Akp Emilda Sonu,S.Sos.SH., mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan kegiatan Jumat Bacirita dan menyelenggarakan sosialisasi tentang Aplikasi Super APP Polri. Kegiatan ini berlangsung di kantor Kecamatan Malalayang, menarik perhatian masyarakat setempat, Jumat (3/11/2023).

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, Kapolsek Malalayang memaparkan manfaat dan fungsi dari Aplikasi Super APP Polri. Ia menjelaskan bahwa aplikasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan informasi terkini seputar kepolisian, tetapi juga menyediakan layanan-layanan penting yang dapat diakses oleh masyarakat secara mudah melalui gawai mereka.

Dalam sambutannya, Kapolsek menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dengan menggunakan Aplikasi Super APP Polri, masyarakat dapat lebih cepat dan efisien dalam melaporkan kejadian atau situasi yang memerlukan perhatian kepolisian.

Ditempat terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyamapikan Sosialisasi ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengajukan pertanyaan atau memberikan masukan terkait layanan yang disediakan oleh Aplikasi Super APP Polri. Kami Juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala guna meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat dalam memanfaatkan teknologi untuk kepentingan keamanan bersama. (*/chris)

Komentar