Karel Memah Nakhodai PBSI Minahasa Utara

Minut, Olahraga69 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Minut-Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten minahasa utara melaksanakan musyawarah dan pemilihan ketua PBSI, yang di laksanakan di desa suwaan, gedung Popeye Badminton court.kamis,30/12/21.

Kegiatan ini resmi di buka oleh Bupati minahasa yang dalam hal ini di wakilkan oleh ketua harian KONI minahasa utara Bpk. Selvry Nelwan. SE

Pemilihan ketua PBSI kabupaten minahasa utara ini berlangsung secara aklamasi yang di ikuti oleh 10 keterwakilan klub PB yang tersebar di seluruh minut, 5 klub PB yang secara resmi sudah di lantik.

Dan sebagai calon tunggal yang ada, Bpk Karel Memah secara aklamasi terpilih menjadi ketua PBSI kabupaten minahasa utara, periode 2022-2026.

Dalam sambutannya,Bpk Memah berterima kasih kepada semua klub PB minut yang sudah memilihnya sebagai ketua PBSI minut.

Dengan terpilihnya saya akan berupaya meningkatkan prestasi pebulutangkis yang ada di minahasa utara, agar bisa berprestasi di kancah nasional dan internasional,yang tentunya dengan sebanyak mungkin kita melakukan kegiatan-kegiatan perlombaan baik itu di tingkat daerah ataupun tingkat nasional. Upaya inipun tak lepas dari dukungan pengurus PBSI minut, Dispora dan pemerintah kabupaten minahasa utara, harap Memah.

Turut hadir dalam pemilihan ini, Bupati minut yang di wakili oleh Bpk. Selvry Nelwan SE, ketum PBSI sulut Bpk Prof. DR. dr Adrian Umboh. Sip, SpAk. Sekum PBSI sulut Bpk dr Ronald moninca S. Sos. Msi. Sekdispora minut Bpk. Johan Wewengkang S. Sos. Msi. Sek KONI minut Bpk. Markus wantania. SH

(Maudy)

Komentar