Kecewa Dengan Pemkot Kotamobagu, Ini Curhatan Juara Nasional MMA Wendri Patilima

BHARINDOSULUT.COM,Kotamobagu -Atlet Juara Nasional MMA, Wendri Patilima, perwakilan Bolmong Raya, Asal Desa Bilalang 2 Kota Kotamobagu, Kecewa dengan  Pemerintah Kota Kotamobagu . Pasalnya  sejak Awal la berjuang di kejuaran MMA  sampai meraih  Juara Nasional  tak  ada perhatian dari Pemkot  Hal ini sebagaimana dikatakan Wendri Patilima saat Wartawan Bharindosulut.com mewawancarai  di Tempat latihannya gedung Totabuan Citawaya (TCW)  kelurahan Mogolaing Selasa, ( 7/10/2021) lalu .

Untuk tampil lagi sekitar bulan Desember, Wendri Kebingungan untuk mencari Dana, sebab selama  ikut kompotisi ini dari awal sampai juara Nasional, dirinya belum mendapat Sentuhan dari Pemerintah Kota Kotamobagu. Ia pun ragu janji sebelumnya saja belum ditepati apalagi nanti.

“ Iya benar, masalahnya Dispora telah berjanji bahwa Tanggal 17 Agustus akan diberikan jasa sebagai tanda penghargaan dari Pemerintah Kota kotamobagu, tapi sampai saat ini tidak ada kabar berita, entah ada atau tidak ada, padahal saya membawa nama kotamobagu. perkiraan desember ini saya akan tampil lagi, tapi saya merasa sulit untuk mencari suplemen,” Keluh Patilima

Komentar