Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Tatap Muka Dengan Anggota Bhayangkari Polres Bolsel.

Bolsel, Daerah, POLRI56 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel- Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny.Mila Mulyatno gelar tatap muka dengan anggota Bhayangkari Cabang Bolaang Mongondow Selatan.e

Kegiatan tatap muka yang dilaksanakan Pada hari selasa tanggal  21 Desember 2021 bertempat di Aula kantor camat Bolaang Uki tersebut dihadiri sejumlah pengurus anggota Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara dan juga anggota cabang Bhayangkari Bolaang Mongondow Selatan Ny. Nyoman Ketut Suryana selaku ketua Cabang bhayangkari Bolsel.

Adapun yang mendampingi rombongan Ny. Mila Mulyatno, ada juga Ny Tati Darwanto ibu Kabid TI Polda Sulut, Ny Enny Tamsil Ibu Dirkrimsus, Ny Ike Amin Ibu Dir Pamovid, Ny Ira Roni Barli Ibu Koorspri dan Ny Lidya Heri Murwono Ibu Dir Sabara Polda Sulut.

Melalu Kasi Humas Polres Bolsel Ipda Arnold Dien Via WhatsApp pada media ini Ny Mila Mulyatno dalam arahannya menyampaikan, Bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk silahturahmi  bersama dengan anggota bhayangkari Cabang Bolmong Selatan.

‘Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus bhayangkari cabang Bolmong selatan yang telah datang untuk menghadiri kegiatan hari ini.

Ada beberapa pesan yang saya sampaikan kepada ibu sekalian yaitu, Harus sebagai anggota Bhayangkari kita harus senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan     yang maha kuasa, Menjaga kehormatan diri sebagai seorang istri atau bhayangkari, Ciptakan keharmonisan dalam rumah tangga bersama dengan suami, Dorong suami dalam berkarir di Kepolisian, Bergaya hidup sederhana dan sopan santun kepada masyarakat, Jaga etika saat berpakaian Baju Bhayangkari, Jaga kekompakan di organisasi Bhayangkari, Bijaklah menggunakan media sosial, Gunakan media sosial hanya untuk hal-hal yang positif.

Usai acara tatap muka dengan segenap anggota bhayangkari Polres Bolsel, Ketua Bhayangkari Daerah Sulut menyerahkan bingkisan sebagai bentuk tali asih kepada perwakilan wara kauri, yakni Ny. Rahmad paputungan dan Ny.Anis Gaga. *R01*

 

 

Komentar