Komitmen untuk Kemajuan, Satgas 712/Wiratama Bersama Warga Distrik Kalome Bersatu Dukung Kelancaran Pembangunan Jalan di Papua

Nasional, Papua, TNI8996 Dilihat

Bharindosulut.com – Papua – Hari Kamis menjelang siang hari di Distrik Kalome Kab. Puncak Jaya, terlihat beberapa masyarakat dan anggota Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama berkumpul di Kampung Kayugebor dalam rangka sosialisasi program perbaikan jalan trans Mulia-Wamena oleh PT. Modern, Kamis (9/11/2023).

Sebanyak 30 orang prajurit satgas dari Pos Kalome yang dipimpin oleh Kapten Inf Firman menghadiri dan mengamankan acara sosialisasi sekaligus pembukaan program dari PT. Modern. Dalam hal ini, Pos Kalome turut berkoordinasi dan menjembatani antara masyarakat setempat dengan pihak dari proyek.

Para hadirin yang datang yang mewakili masyarakat Kampung Kayugebor di Distrik Kalome sepakat akan membantu dalam pekerjaan perbaikan jalan serta menyediakan material berupa batu dan pasir untuk kebutuhan proyek.

Di akhir acara PT. Modern memberikan sembako kepada masyarakat Kampung Kayugebor sebagai rasa terima kasih atas dukungannya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bapak Marcel dari PT. Modern, Bapak Angingga Kogoya selaku Tokoh Masyarakat, Gembala Gereja Bapak Elyson Kogoya, Bapak David Malulu dari Bina Marga Wamena dan Bapak Wiki Wonda selaku Tokoh Pemuda.

“Progam ini mendapatkan sambutan dan dukungan dari warga Kampung Kayugebor, satgas dan pemerintah. Semuanya berkomitmen untuk melancarkan program pembangunan hingga tuntas demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat khususnya di Distrik Kalome, Kab. Puncak Jaya.” Tutur Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.  (*/chris)

Komentar