Kukuhkan Barikade’98 Sulut,Benny Rhamdani Sebut Jokowi Dan Erick Thohir Pemimpin Senafas Cita-Cita Reformasi’98

Manado, Sulut57 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Manado -Ketua DPN Brikade 98 Benni Ramdani kukuhkan DPW Sulut Barikade’98 Resmi Dikukuhkan. dan disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.SE yang diwakili Kaban Kesbangpolda Provinsi Sulawesi Utara Ferry R.J Sangian,S.Sos,MAP di Cafe Regal kawasan Mega Mas,Jumat (17/12/2021).

Dalam Sambutannya Mantan Aktivis ’98 Benny Rhamdani mengatakan, 23 tahun lalu rejim orde baru ditumbangkan oleh gerakan Reformasi Mahasiswa yaitu pada tahun 1998, ini menjadi momentum untuk mengingatkan lagi bahwa perjuangan Reformasi masih terus berlanjut untuk melawan kelompok Radikal yang ingin menghilangkan ideologi Bangsa Indonesia yaitu Pancasila, UUD 1945,NKRI ya g menjadi Pilar bangsa Indonesia Akan dilawan Barikade 98.

” Sebagaimana diketahui bapak Erick Tohir sebagai Dewan Penasehat Barikade 98 dan
Jokowi dan Erick Thohir pemimpin yang senafas dengan cita-cita reformasi 98, Adapun 4 menjadi musuh utama dari Barikade 98 adalahkelompok Cendana, oligarki orde baru, pengusaha hitam atau kekuatan kartel ekonomi dan kelompok HTI dan pengikutnya. Mereka harus ditumpas, jangan biarkan berkembang di negeri ini,” tegas ketua DPN Barikade’98 yang saat ini menjabat Kepala BP2MI RI.

Dikesempatan yang sama,mewakili Gubernur Sulut, Kaban Kesbangpol Ferry R.J Sangian.S.Sos,MAP mengharapkan, Barikade 98 tidak hanya menjadi romantisme masalalu, tapi harus menjadi ormas yang menjaga NKRI Dari rongrongan kelompok lain.

Sementara itu, ketua DPW Barikade 98 Sulut Anes Supit mengucap syukur dan berterima kasih atas antusias kelompok nasionalis untuk bergabung dalam barikade 98 demi mengawal NKRI dan Pancasila serta Bhineka tunggal Ika.

Diketahui, kelompok Barikade 98 ini merupakan mantan aktivis Reformasi Mahasiswa tahun 98 yang berkeinginan meneruskan perjuangan Reformasi lalu untuk mengawal dan menjaga NKRI dan Pancasila.( Tevry/Maudy)

Komentar