Kumtua Roy Slat Salurkan BLT-DD Desa Kapoya.

Uncategorized241 Dilihat

Bharindosulut.com|Minsel, Desa Kapoya Kecamatan Suluun-Tareran pada hari Kamis 30 Mei 2024 telah melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) dengan keluarga penerima manfaat (KPM) berjumlah 9 orang penerima. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Drs. Tonny Lantang, Ketua BPD Kapoya, Pendamping Desa dan disaksikan oleh seluruh perangkat Desa.

Hukum Tua Desa Kapoya Royke Slat, S.E menjelaskan bahwa penyaluran BLT ditahun 2024 baru pada tahapan pertama untuk 9 penerima. “ Ditahun 2024 ini penyaluran BLT-DD baru pada tahapan yang pertama dengan penerima berjumlah 9 KPM. Kegiatan penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Kantor Desa Kapoya dihadiri oleh Camat Sulta, BPD, Pendamping Desa dan disaksikan oleh seluruh perangkat desa” Ucap Royke.

Ditambahkan lagi ada 1 penerima harus diserahkan dirumah bersangkutan disebabkan penerima sedang Sakit “Kami pemerintah desa berupaya menyalurkan BLT-DD untuk 1 penerima manfaat dirumah bersangkutan dikarenakan yang bersangkutan sedang mengalami sakit” Ucap Liva, Bendahara Desa. Ini merupakan penyaluran pertama kali untuk Hukum Tua Slat, Tambah Mantan Sekretaris Desa.

Komentar