Kunjungi Polres Bolsel’ Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Mulyatno SH.MM.Beri Arahan Pada Personil Polres.

Bolsel, Daerah, POLRI56 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel- Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol.Drs.Mulyatno.SH.MM, adakan Kungker ke beberapa Polres wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Salah satu Polres yang dikunjungi Kapolda Sulut yakni Mako Polres Bolaang Mongondow Selatan.

Pasca Kunjungannya ke Polres Bolmong dan Polres Kotamobagu, siang tadi Selasa, 21 Desember 2021, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Mulyatno, SH.MM bersama rombongan datangi Mapolres Bolsel dengan didampingi Direskrimsus Kombes.Pol Michael Tamsil, dan Kabid TI Polda Sulut Kombes Pol.Darwanto.

Tiba di Mapolres Bolsel, Kapolda Sulut disambut langsung Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana SIK. SH.MM, Wakapolres Kompol Dadang Suhendar beserta segenap personil jajaran polres Bolsel.

Diawali laporan singkat terkait situasi poleksosbudkam, dan data hasil pencapaian vaksinasi Covid-19 diwilayah Bolsel, serta persiapan Pos-pos pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 diwilayah Hukum Polres Bolmong Selatan, dalam tatap muka tersebut, Kapolda mendengarkan langsung laporan program kegiatan Mapolres Bolsel baik yang sudah dilaksanakan,maupun yang akan dilaksanakan.

Usai menerima laporan dari jajaran polres Bolsel, sebelum memberikan arahan Kapolda Sulut menyampaikan rasa terimakasih terhadap Polres Bolsel dan seluruh jajaran yang telah menyambutnya dengan penuh antusias dan semangat,

Dalam sambutannya Irjen Pol. Drs. Mulyatno, SH.MM juga memberikan himbauan kepada seluruh personil Polres Bolmong Selatan yang isinya yaitu, Mengharapkan agar seluruh Personil Bolsel selalu bekerja keras, bekerja tuntas dan bekerja dengan iklhas, Laksanakan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 secara profesional, memadai dan terkoordinasi dengan baik agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman, Terus tingkatkan giat Vaksinasi Covid-19 khususnya diwilayah Kab. Bolsel. Jangan pernah kendor dan lengah terhadap pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, terlebih saat ini telah ada varian baru yaitu Omicorn, Agar seluruh personil Polres Bolmong Selatan dan jajaran melakukan Disiplin diri, Setiap informasi dan juga laporan masyarakat wajib dilayani, berikan pelayanan prima yang humanis, cepat dan responsif guna memberikan rasa puas terhadap masyarakat, Agar Polres Bolsel dan jajaran mengantisipasi bahaya bencana alam dengan mengerahkan sumber daya dan potensi yang ada, karena saat ini sudah masuk pada musim penghujan disertai dengan angin kencang, Kapolda juga menghimbau agar personel lebih bijak dan hati-hati dalam menggunakan media sosial, yang dapat menjatuhkan citra baik Polri, selanjutnya Kapolda bersama rombongan melakukan peninjauan terhadap lokasi pembangunan Gedung Polres Bolmong Selatan di Desa Tabilaa Kec. Bolaang Uki Bolmong Selatan.*R01*

 

 

Komentar