Launching Sekolah Digital ,JG  Ingatkan Guru Mengajar Tak Asal- Asalan

Minut85 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Minut – Bupati Joune Ganda melaunching sekolah digital juga penyerahan simbolisasi Ijazah untuk  siswa SD SMP SMU dan kesetaraan  paket A,B,C sekaligus penyerahan piala juara lomba Virtual dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 76 di Pendopo kantor bupati Minahasa Utara pada Selasa, (7-09-2021)

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan jangan sampai dengan adanya E-Belajar para guru mengajar asal asalan.

” juga menjadikan E-Belajar ini untuk santai santai,kenapa karna belajar secara Virtual itu tentunya berbeda dengan tatap muka,”  ungkapnya,

oleh sebab itu kata Bupati  mengajar jangan asal asalan,ingat guru guru adalah yang memberikan ilmu pengetahuan pada saat sudah berkomitmen.

” Jadi guru harus bertanggung jawab dengan profesinya,dan menjadi saluran berkat upah mu besar disurga,” tuturnya.

Bupati juga menyampaikan selamat bagi para siswa yang telah lulus dan mendapat juara dalam lomba secara Virtual dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 tahun sekaligus menyerahkan Ijazah bagi siswa yang lulus dan piala bagi siswa dan guru yang mendapatkan juara dalam lomba Virtual HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini kadis pendidikan Olvy kalengkongan Spd. Mpd,perwira penghubung Mayor Jemmy Lotulung kepsek Guru dan para siswa

( */ Jemmy/ Mau )

Komentar