Luar Biasa ! Bupati Minut Joune Ganda Jadi Petugas Semprot Disinfektan

BHARINDOSULUT.COM,Minut โ€“Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE, turun langsung dengan Sprayer elektrik warna biru menjadi petugas semprot disinfektan.terlihat digendong dibelakang punggung.

Sarung tangan putih membungkus ketat jemari tangan. Masker, topi dan sepatu boot karet semuanya warna orange, menambah gagah penampilan petugas semprot disinfektan. Dipadu celana jeans casual, kaos lengan panjang dan rompi cokelat BNPB, terlihat safety Sabtu,(31/07/2021)

teriknya panas matahari, tak mematahkan semangat orang nomor satu di Minahasa Utara bekerja dan melayani. Menjadi sasaran penyemprotan disinfektan adalah, tempat-tempat publik.


Terminal Airmadidi di Kelurahan Airmadidi Atas, disemprot bupati bersama team. Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu juga disambangi dan disemprot disinfektan.


Ini namanya peduli, tanggung-jawab dan memberi keteladanan. Keteladanan ini tidak dalam kata-kata, tapi berbuat nyata. One sebutan akrab Joune Ganda, telah memberi contoh nyata,

pemimpin itu tidak hanya dalam kata-kata, tapi aksi nyata kepada rakyat, bagaimana semangat dan terobosan dalam mencegah penularan Covid 19 di Minahasa Utara.


The One terus berbakti, mengabdi dan memberi diri untuk Minahasa Utara, dalam pemberantasan Covid 19.Top One memang (Kominfo/Jemmy)

Editor : Gun

BACA JUGA

BACA JUGA

Komentar