Lurah,LPM  Uwuran Satu Serta Pemkab Minsel Bersinergi

Info Desa, Minsel92 Dilihat

Bharindo Minsel –Masyarakat Mihasa selatan (Minsel) sangat mengapresiasi Dana duka yang di programkan Pemkab sebesar Rp 1 000 000 .lebih lebih di Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang .Betapa tidak, bantuan dari dana duka Pemkab  ditambah Rp 750.000  oleh kelurahan yang dipimpin Lurah Anjas Wenas  dan LPM yang dikepalai Michael Pangkey. Sehinggga total yang diterima adalah Rp 1.750.000.

Program ini sangat diapresiasi masyarakat setempat, sebab bantuan Pemkab bersama pemerintah Uwuran satu sampai dengan saat ini terus berjalan. Hal ini sebagaimana dijelaskan  Ketua LPM Uwuran satu Michael .”sangat membantu program pemerintah kabupaten Minahasa selatan yang di pimpin Bupati frangki Doni Wongkar dan Wakil Pdt Petra Yani Rembang ,” jelasnya.

Ditambahkannya jika program ini tidak selesai disitu saja. Karna ada pembangunan yang anggarannya bernilai kecil. “Berupa pembuatan got (red selokan)  yang dia meter enam hingga tujuh meter dan lebar 30cm itu sudah jadi Tugas pokok kelurahan dan LPM uwuran satu,” tuturnya (demsi/ gun)

Komentar