Mendampingi Wagub Sulut, Bupati & Wabup Minsel Hadiri Safari Natal Pemprov

Minsel, Sulut63 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Minsel – Safari Natal Pemerintah provinsi Sulawesi Utara yang dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun jemaat GMIM Taar Era Rumoong Atas kecamatan Tareran terasa lebih istimewa karena dihadiri wakil gubernur Drs Steven Kandouw serta bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH bersama wakil bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh hari ini Selasa (21/12/2021).

Ibadah yang di pimpin oleh Pdt P M Tampi STh yang juga sebagai staf khusus gubernur Olly Dondokambey, menjadi reuni warga asli desa tersebut diantaranya sekprov Sulut Asiano Gammy Kawatu, Glady Kawatu (Sekwan Provinsi), Roy Tumiwa MPd kepala BPSDMD, dan Erni Tumundo (Kadis Tenaga Kerja pemprov).

Mewakili gubernur Olly Dondokambey, Wagub Sulut dalam sambutannya, beliau kembali mengingat kepada para tamu undangan agar tetap waspada dengan virus varian baru, serta mengingatkan masyarakat untuk divaksin.

“Yang barusan warga asing masuk dengan istilah probable omicron setelah menjalani tes ternyata negatif, tapi saya harap agar kita tetap waspada”, ucap Wagub.

Kepada camat Tareran Hizkia Kondoj, Wagub juga mengecek langsung dengan jumlah warga yang sudah divaksin khususnya di kecamatan Tareran.

“Pak camat, di Tareran sudah berapa persen yang divaksin?”, tanya Kandouw.

Respon cepat dari pimpinan kecamatan, ternyata sudah capai 80 persen.

“Mantap itu, yang penting betul”, canda Wagub.

Diakhir sambutannya, Kandouw mewakili seluruh jajaran pemerintah provinsi menyampaikan selamat hut ke 22 bagi warga jemaat GMIM Taar Era Rumoong Atas.

Selesai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan sosial, serta bibit pohon kepada perwakilan warga yang hadir.

Turut bersama hadir para hukum tua di 13 desa kecamatan Tareran, dan para tokoh agama. (Britmi Tampi)

Komentar