Meriahkan HUT Minahasa Utara ke-18 ASKAB-PSSI MINUT Gelar Pertandingan Sepak Bola

Daerah, Minut, Olahraga65 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM Minut-Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara, gelar audiens dengan bupati Joune-Ganda, guna bahas pelaksanaan lomba sepak bola,dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Minahasa Utara ke 18 yang bertempat di JG center pada Kamis 11-11-2021

Diketuai oleh Joutje Dengah ,PSSI – ASKAB Minut langsung tancap gas untuk melakukan perbaikan demi memajukan sepak bola di kabupaten Minahasa Utara.
Berbagai program kerja pun yang di gagas oleh kepengurusan yang belum lama ini dilantik,langsung di kordinasikan lewat audien bersama dengan bupati Joune-Ganda.

“Hari ini saya menerima Audiensi bersama Asosiasi Kabupaten PSSI Minahasa Utara (ASKAB) yang diketuai oleh bapak Joutje Dengah bersama jajaran ASKAB minut.

Kita semua tahu sepak bola adalah olahraga yang sangat populer, dan sudah menjadi salah satu ikon olahraga dunia,saat ini kita membahas tentang perkembangan dan kemajuan sepak bola di kabupaten Minahasa Utara,”kata Bupati Minut Joune Ganda, SE

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Minut Joutje Dengah mengatakan, sangat mengapresiasi terhadap Bupati Minut selaku pemerintah yang sangat memberikan dukungan terhadap kemajuan dunia sepakbola khususnya di Minahasa Utara. Kata dia, dalam pertemuan tadi banyak hal yang dibicarakan. Pertama terkait rencana menggelar pertandingan persahabatan dalam rangka HUT Minut ke 18. Selain itu pihaknya juga melaporkan program-program kegiatan di tahun 2022 nanti dan itu juga mendapat apresiasi Bupati.

“ASKAB PSSI Minut mendapat banyak masukan dari klub-klub bola yang berada di Minahasa Utara. Dimana salah satunya adalah menggelar pertandingan sebak bola dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Kami juga berharap agar percepatan vaksinasi di Minut mendapat dukungan dari para pecinta sepak bola agar ASKAB PSSI Minut ke depan sudah bisa menggelar pertandingan-pertandingan untuk mencari bibit-bibit pemain yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara.
Keseluruhan ini kita sampaikan kepada bapak Bupati,”terang Dengah yang dikenal murah senyum kepada wartawan didampingi Wakil Ketua ASKAB Minut William Luntungan, Anggota Roy Maramis, Arly Dondokambey serta pengurus lainnya

(Jemmy/TR)

Komentar