Oprasi Keselamatan Samrat 2022 Berakhir

Bolmong, POLRI83 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Bolmong.Pelaksanaan Operasi Kewilayahan dengan sandi “Keselamatan Samrat 2022” di jajaran Polda Sulawesi Utara secara serentak dinyatakan berakhir pada tanggal 14 Maret 2022.

Untuk Polres Bolaang Mongondow dan jajaranya Operasi yang berlangsung selama 14 hari tersebut berlangsung dengan lancar.

Menurut Kapolres Bolmong melalui Kasat Lantas AKP SAM JUDI DOTULONG pelaksanaan Operasi Keselamatan Samrat 2022 di wilayah Polres Bolmong diisi dengan kegiatan Dikmas Lantas dan Turjawali dengan mengedepankan pendekatan humanis berupa himbauan dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas.

Adapun jumlah pelanggaran yang terjaring selama kegiatan operasi adalah 176 yang didominasi oleh pelanggaran tidak menggunakan helm dan tidak menggunakan masker, sedangkan jumlah kecelakaan ada 2 kasus, korban mengalami luka ringan sebanyak 3 orang.

“Terhadap para pelanggar yang tidak menggunakan helm kami berikan pembinaan berupa teguran sedangkan bagi yang tidak menggunakan masker kami langsung berikan masker untuk digunakan” jelas Kasat Lantas.

(Hms / Julkifli)

Komentar